Return to site

Jenis Obat Untuk Fermentasi Makanan Sapi | MUDAH DI APLIKASIKAN

Rekomendasi produk untuk fermentasi pakan sapi sehingga menghasilkan pakan berkualitas

Jenis Obat Untuk Fermentasi Makanan Sapi | MUDAH DI APLIKASIKAN

Jenis Obat Untuk Fermentasi Makanan - Sapi JANGAN SAMPAI SALAH PRODUK SOC-HCS lah dapat anda andalkan untuk membuat fermentasi pakan sapi yang berkualitas.

Bergerak di bidang peternakan sapi tentunya menjadi usaha yang menjanjikan keuntungan jika anda bisa pintar mengelola peternakan dan menghasilkan sapi sapi yang layak di jual.

Untuk peternakan sapi supaya sukses tentunya di pengaruhi berbagai faktor seperti bibit sapi, pakan dan juga manajemen yang baik, tentunya harus menggunakan bibit sapi berkualitas yang mana akan menentukan supaya bisa tumbuh dengan cepat dan menghasilkan produk maksimal.

Pemberian pakan terbaik tentunya harus di lakukan jika pakan nya kurang baik maka hasil nanti nya pun kan kurang baik yang memberikan pengaruh pada pertambahan bobot sapi.

Untuk pakan sapi sangat beragam , di bawah ini beberapa pakan yang dapat di berikan ke sapi yang anda ternakan :

Kulit kacang tanah

Bahan yang cukup mudah di dapat ini ternyata dapat di manfaatkan sebagai pakan untuk sapi yaitu kulit kacang tanah. Harus anda ketahui jika kacang tanah ini mengandung nutrisi tinggi seperti protein sebanyak 5,77 % dan total digestible hingga 31,0 % sehingga sangat cocok di jadikan sebagai pakan sapi fermentasi

Kulit kakao

Pilihan lain yang bisa anda berikan untuk sapi sapi yang anda ternakan adalah kulit kakao yang mana kulit kakao ini sangat cocok di gunakan sebagai pakan ternak karena di dalam nya mengandung nutrisi seperti protein sebesar 10 %, hara mineral K dan N sejumlah asam organik serat dan lemak.

Kulit kakao dapat di gunakan sebagai pakan ternak fermentasi sebanyak 15 % dan meningkatkan berat badan sapi mencapai 0,9 kg gram per hari.

Kulit kopi

Kulit kopi bisa anda berikan ke sapi sebagai pakan karena di dalam kulit kopi mengandung protein 8,49 % setara dengan kandungan protein dalam rumput laut.

Sebelum di fermentasikan , kulit kopi mengandung serat kasar tinggi sehingga sulit untuk di cerna akan tetapi jika sudah di fermentasi kandungan energi dan protein dalam kulit kopi akan meningkatkan sekaligus dan menurunkan kandungan serat kasar sehingga tidak menyulitkan pencernaan sapi.

Tongkol jagung

Alternatif pakan lain yang bisa di fermentasi dan di berikan ke sapi adalah tongkol jagung, di dalam tongkol jagung mengandung protein tinggi yaitu sebesar 2,94 % , lignin 5,2 % dan selulosa 30 %.

Dengan proses fermentasi maka tongkol jagung pada awal nya mengandung senyawa beracun dan nutrisi yang rendah akan di atasi dengan baik karena proses fermentasi.

Jerami atau tangkai padi

Jerami bisa anda gunakan sebagai pakan alternatif untuk sapi sapi anda , dengan proses fermentasi pada nanti nya akan membantu meningkatkan mutu gizi sehingga dapat membuat sapi tumbuh dengan baik.

Ampas singkong

Tahukah anda jika ampas singkong dapat di jadikan pakan sapi fermentasi yang memiliki nilai nutrisi tinggi dan juga dapat menekan biaya khusus nya pakan sehingga menghembat anggaran.

Ampas tahu

Siapa sangka ampas tahu ternyata sangat baik untuk di konsumsi ternak sapi karena di dalam nya mengandung kadar protein yang sangat tinggi sehingga dapat di jadikan alternatif pakan.

Kedebog pisang

Kedebog pisang memiliki nutrisi yang baik untuk hewan ternak sapi, di dalam gedebog pisang terdapat nutrisi 87,7% , abu sebesar 25,12 % , lemak kasar sebanyak 14,3 % , serat kasar 29,40 % , asam amino , pati , gula , vitamin B , karbohidrat, asam nukleat, amine nitrat dan glikosida yang sangat di butuhkan untuk pertumbuhan sapi.

Tepung kembang kol

Dari hasil analisa memperlihatkan jika tepung daun kembang kol memiliki kandungan protein hingga mencapai 25,18 gram/100 g dan juga mengandung kandungan energi metabolis sebanyak 523 kcal/kg yang sangat baik untuk pakan ternak seperti sapi , kambing dsb nya.

Itulah beberapa bahan bahan pakan yang dapat di fermentasi sehingga menjadi pakan yang berkualitas untuk sapi sapi yang anda ternakan.

Proses fermentasi pakan pakan tersebut tentunya membutukan produk probiotik yang akan membantu proses fermentasi. Rekomendasi produk terbaik SOC-HCS

SOC-HCS Jenis Obat Untuk Fermentasi Makanan Sapi

Manfaat penggunaan SOC-HCS

  • Dapat membantu mengurangi tingkat stres pada hewan dan dapat menekan timbul nya penyakit pada ternak
  • Dapat membantu meningkatkan antibodi sehingga pada hewan tidak akan mudah untuk sakit
  • Mengurangi angka kematian hewan ternak
  • Memberikan efek merangsang nafsu makan pada hewan terbak
  • Membantu mempercepat pertumbuhan hewan ternak dan dapat meningkatkan produksi daging
  • Dapat membantu meningkatkan kesuburan pada hewan
  • Membantu proses penggemukan sapi, domba, kambing dll

Produk dari PT HCS yang mana suplemen organik terbaik yang hadir khusus untuk binatang ternak anda, yang dapat menekan pengeluaran biaya selama masa perawatan karena dapat mempercepat pertumbuhan ternak pedaging dan meningkatkan kesuburan ternak

Anda dapat menuangkan beberapa cc SOC HCS ini dalam proses pembuatan pakan fermentasi untuk sapi.

SEGERA DAPATKAN PRODUK SOC-HCS UNTUK PROSES PEMBUATAN PAKAN FERMENTASI SAPI ANDA

Ketik : Kode Produk ( INSOC ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp

 

KIRIM KE 0822 1453 8282 ( SMS)

 

Contoh Format Pemesanan 2 Botol

INSOC: 2 Botol : Ami : Jl Taruma Negara no 16 Kec Bantarujeg Majalengka : 085223698xxx

 

KIRIM KE 0822 1453 8282 ( SMS)

 

HARGA PRODUK PERBOTOL INSOC ( SOC-HCS )

Harga : 120.000 / 1 botol
Harga : 220.000 / 2 botol

Ingat Kode Produk INSOC Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly