Return to site

Soc Hcs Untuk Burung  | Rekomendasi Terbaik

formula soc untuk burung,soc hcs untuk burung lovebird, soc hcs buat burung
cara membuat probiotik untuk lovebird,soc hcs untuk lovebird,harga soc untuk lovebird

Soc Hcs Untuk Burung  | Rekomendasi Terbaik

Dengan pengaplikasikan produk Soc-Hcs Untuk Burung akan memberikan banyak manfaat untuk burung yang anda rawat.

broken image

Beternak burung kicauan seperti lovebird atau burung lain nya yang mana kian hari kian dilirik oleh para penghobi burung kicauan di berbagai tempat karena harga jual nya yang cukup lumayan tinggi.

Di pilih jenis burung love bird karena untuk para penghobi burung lovebird ini mempunyai daya tarik tersendiri yaitu faktor dari suara lalu warna tiap tiap jenis beraneka ragam , tingkah laku lovebird yang lucu serta perawatan harian nya cukup gampang jenis burung lovebird ini tidak memerlukan perlakuan khusus.

Sekali pun burung love bird ini tidak memerlukan perlakuan khusus, akan tetapi perawatanya jangan di anggap sepele.

broken image

Dengan pemberikan produk SOC-HCS untuk burung love bird anda maka hal itu akan membantu burung agar selalu lincah dan rajin berkicau dan meningkatkan produktifitas telur.

Di bawah ini beberapa manfaat SOC-HCS untuk lovebird di antara nya :

  • SOC merangsang pertumbuhan lovebird menjadi lebih cepat
  • Penggunaan SOC-HCS untuk lovebird dapat meningkatkan produktifitas
  • Mengandung bahan organik yang di butuhkan unggas maka SOC ini dapat membantu menjaga kesehatan bahkan mengembalikan kesehatan burung lovebird ketika terserang penyakit
  • Tidak hanya menyehatkan lovebird yang sedang terserang penyakit atau virus akan tetapi SOC ini juga mengurangi stress yang biasanya mengakibatkan hewan mati
  • Dengan pengaplikasian produk SOC-HCS ini maka mampu menekanpertumbuhan virus dan penyakit pada hewan ternak anda
  • Pengaplikasikan SOC maka akan meningkatkan nafsu makan pada burun/ love bird
  • Meningkatkan kesuburan hewan ternak

Untuk anda yang saat ini memiliki burung lovebird atau jenis burung lain nya tidak ada salah nya mengaplikasikan produk SOC-HCS untuk supaya burung burung anda lebih kuat terhadap berbagai serangan

Untuk pengaplikasian nya cukup mudah yaitu meneteskan produk SOC- HCS dengan takaran 1 sampai 2 tetes saja yang di tambahkan di tempat air minum burung.

SOC-HCS ialah produk suplement organik yang mana khusus untuk binatang ternak, dengan penggunaan produk ini maka mampu menekan pengeluaran selama produksi serta perawatan.

Dengan pengaplikasian SOC-HCS maka hal tersebut mengurangi tingkat stres pada hewan dan juga menekan timbul nya penyakit pada ternak yang anda miliki

Antibody dari burung lovebird hewan ternak yang di aplikasikan SOC ini tidak akan mudah sakit, mengurangi angka kematian hewan ternak.

SEGERA DAPATKAN PRODUK SOC-HCS NYA SEKARANG JUGA

MELALUI VIA SMS DENGAN FORMAT SEPERTI DI BAWAH INI :

Ketik : Kode Produk ( INSOC ) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # No.Hp/tlp KIRIM KE 082318915901 ( SMS/WA)

Contoh Format Pemesanan 2 Botol

INSOC: 2 Botol : Ami : Jl Taruma Negara no 16 Kec Bantarujeg Majalengka : 085223698xxx x KIRIM KE 082318915901 ( SMS/WA)

broken image

KLIK GAMBAR UNTUK PEMESANAN OTOMATIS VIA WHATSAPP

broken image
broken image